provilllleeeee


kenapa harus menangis selama masih bisa tersenyum?
kenapa harus airmata yang keluar saat sedih mulai menyapa?

Lihatlah keluar,
di sana masih banyak yang lebih susah darimu
lihat mereka,
pikirkanlah, sebelum kamu bersedih
selalu bersyukur dengan apa yang kita dapatkan





About

Jambu busuk di bawah tangga.Baunya menyengat hidung.

Friday 30 December 2011

dia atau diriku


Dia Atau Diriku, Mempertemukan Yuki Kato dan Raffi Ahmad

Kamis, 08 Desember 2011 12:36 Panditio Rayendra




SCTV- Mulai 12 Desember – Setiap Hari pukul 21.00 WIB


SETELAH gagal menembus rating top 10 di slot primetime dengan sinetron produksi Screenplay dan Multivision Plus, SCTV mencoba menaruh sinetron produksi Rapi Films dan Verona Pictures di jam utama.

Sejatinya SCTV sudah beberapa kali menayangkan sinetron produksi Rapi Films, namun biasanya ditaruh di slot non-primetime. Terakhir adalah Gol-Gol Fatimah, yang mulanya dipasang pada pukul 17.30 WIB. Sempat dipindah menjadi pukul 18.30 WIB namun kurang begitu berhasil.

Kini Rapi Films dipercaya mengisi primetime malam lewat Dia Atau Diriku. Sinetron ini didukung bintang terkenal, baik dari pemain muda mau pun senior. Raffi Ahmad, Yuki Kato, Ricky Harun, Nadia Vega, Sabai Morshek mengisi jajaran pemain muda. Sementara Donna Harun, Mathias Muchus dan Nungky Kusumastuti mewakili pemain senior. Yuki dan Raffi sebelumnya sudah terlibat satu produksi dalam sinetron Arti Sahabat (Indosiar).

Zara dan Nina adalah dua bersaudara yang memiliki karakter sangat berbeda alias bertolak belakang. Harun, ayah Zara dan Nina, bekerja sebagai pedagang siomay. Zara merasa bangga memiliki ayah tuna wicara yang begitu baik dan merupakan pekerja keras demi menghidupi mereka. Sebaliknya, Nina malu sekaligus benci mempunyai ayah yang bisu dan miskin.

Suatu hari Nina nyaris tertabrak mobil yang dikemudikan Sandra. Nahas, Harun yang berhasil menyelamatkan gadis itu justru tidak tertolong nyawanya. Tidak ada satu pun saksi yang melihat peristiwa kecelakaan itu kecuali Nina. Lantaran ketakutan dengan ancaman Nina yang akan melaporkan kepada polisi, Sandra pun berjanji akan melakukan apa saja asalkan Nina membatalkan niatnya itu. Nina yang melihat bahwa ada kesempatan untuk keluar dari kemiskinan, meminta Sandra agar menjadikan dirinya sebagai model.

Sementara itu hati Zara hancur menerima kabar kematian sang ayah dan Nina. Rupanya, Zara mengira kalau Nina pun mengalami hal serupa dengan Harun. Padahal di lain tempat, Nina yang kini berganti nama menjadi Amanda, bersiap-siap diorbitkan oleh Sandra menjadi model yang sukses dan terkenal.

Di bagian lain, Nina alias Amanda jatuh cinta kepada Satria. Tidak hanya tampan, tapi juga lantaran Satria adalah anak tunggal Sandra yang kaya. Di sisi lain, Satria diam-diam jatuh cinta kepada Zara, yang menganggapnya hanya sebatas sahabat biasa.

Sewaktu Sandra memaksa Satria untuk bertunangan dengan Nina, pemuda itu memberontak dan pergi dari rumah. Di lain pihak, hubungan Satria dan Zara semakin dekat. Gayung bersambut, Zara menerima cinta Satria.

Sayang, kebahagiaan yang baru sebentar dirajut itu harus berakhir. Zara mendadak memutuskan hubungan mereka. Rupanya Zara baru mengetahui kalau dia mengidap leukemia. Zara tidak ingin Satria terlalu mencintai dirinya dan terluka. Karena itulah Zara rela berkorban mengundurkan diri dari kehidupan Satria.

Apa reaksi Satria setelah mengetahui penyakit yang diderita Zara? Lantas, mampukah Sandra melepaskan diri dari cengkeraman Nina yang kian hari semakin menjadi-jadi?

1 comments:

Anonymous said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Post a Comment